Bayi yang belum mempunyai kekuatan komunikasi akan memakai tangisannya untuk sampaikan suatu hal yang mereka alami dan semestinya ini jadi penanda yang bagus. Sayang sering mereka menangis tanpa ada fakta dan bertahan lumayan lama tanpa ada ingin diam, pada akhirnya ini membuat orangtua jadi kerepotan. Jika ada trick ajaib yang dapat dipakai tentu beberapa ayah ibu telah mengaplikasikannya agar sang kecil segera ingin tenang.

Rupanya, bukan sulap bukan sichir, tetapi ada 5 trick yang telah terkenal dipakai untuk menahan tangisan sang kecil lo. Sistem ini dinamakan 5S dan diketemukan dengan seorang dokter anak namanya Harvey Karp yang tanpa ada diakui sesungguhnya seringkali dikerjakan oleh beberapa ibu. Dia membuatnya dalam 5 kata yang lebih gampang untuk dikenang. Baca yok apa!

Membedong bayi membuat berasa hangat dan nyaman seperti saat masih ada dalam perut. Berdasar riset ini dapat membuat bayi tidur semakin lama dan lebih bagus lo. Ini dapat kurangi terjaga karena terkejut sebab refelsk moro karena suara atau pergerakan yang mendadak. Bedongan ini membuat bayi bisa lebih cepat memberi respon 4S lainnya dan membuat tenang dalam saat yang semakin lama.

Penelitian memperlihatkan jika bayi yang tidur telungkup. Rupanya tidur semakin lama dan tidak segera terusik oleh suara bising, tetapi status ini rasanya cukup beresiko untuk dikerjakan bayi saat tidur sendiri. Karena itu kamu dapat memakai sistem ini saat sang kecil menangis saja. Simpan dengan status telungkup di bahumu atau pada lengan bawah sampai dia semakin tenang.

Saat di dalam perut, bayi telah terlatih dengan beberapa. Suara seperti darah yang mengucur, napas yang kamu hisap dan embuskan, deru saat mengolah makanan, dan beberapa suara di luar. Saat kamu membuat suara shhh yang lumayan keras karena itu bayi malah akan berasa akrab dengan suara itu. Kamu dapat menyamakan volume suaramu dengan tangisan bayi dan sesuaikan kembali saat tangisannya mulai berkurang. Karena itu dia akan perlahan-lahan berasa tenang.