Formasi MU Manchester United alami paruh pertama Liga Inggris musim yang telah lewat dengan keadaan berat. Mereka secara mengagetkan dapat bangun, serta sukses amankan zone Liga Champions musim depan.

Menurut BBC, kecermatan beli Bruno Fernandes jadi ‘malaikat penyelamat’ jejeran manajemen dan team pelatih. Wajar, apa yang terjadi apabila musim depan Manchester United mesti bertanding di Liga Europa kembali lagi.

Pemain dari Portugal itu bisa merusak dan mengungkit semangat team dengan permainan menarik. Catatan 8 gol serta 7 asis, membuat Bruno Fernandes mempunyai peranan genting untuk team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun begitu mengantisipasi transfer pemain yang tinggi tak disongsong dengan semangat yang serupa. Sampai kini baru Donny van de Beek dari Ajax yang tanda tangani kontrak dengan Manchester United.

Di bawah adalah starting XI sangat berpotensial yang dapat di turunkan Solskjaer di 2020/2021, dan pemain opsi yang bisa jadi dapat diperoleh Manchester United :

Penjaga gawang serta Bek
MU versi Chelsea
Bek Manchester United, Harry Maguire berselebrasi dengan Jesse Lingard (kanan) dalam akhir sesi ke-4 Carabao Cup di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019). MU meluncur ke perempat final Carabao Cup seusai menangkap Chelsea 2-1. (AP/Ian Walton)
Penjaga gawang : David de Gea

Tampilan De Gea mendapatkan kritik dalam 2 tahun paling akhir. Apa lagi keadaan dan kualitas Dean Henderson yang berkesempatan mengambil tempatnya. Tapi, nyatanya tampilan De Gea selalu kelihatan janjikan.

Belakang : Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sergio Reguilon

Aaron Wan-Bissaka serta Harry Maguire yang baru dikontrak musim panas lalu selayaknya tidak kehilangan tempat. Maguire main penuh buat MU di musim yang telah lewat, lepas dari problem di luar lapangan.

Meski diberitakan tengah cari pasangan baru buat Maguire, kayaknya Setan Merah akan tidak mendapatkan pemain itu dalam tempo dekat. Keadaan itu dapat membuat Lindelof memertahankan tempatnya menjadi mitra Maguire.

Seusai performnya di Sevilla, Reguilon jadi objek Manchester United. Kondisi saat ini dapat memberikan keuntungan, sebab Luke Shaw tengah tidak bugar.tengah : Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes
Sama sama pemahaman di antara Paul Pogba serta Bruno Fernandes jadi satu kemampuan paling besar Manchester United buat tampil maksimum. Ke-2 nya dapat didukung dengan kehadiran Matic menjadi veteran dengan permainan yang kompak.
Striker : Marcus Rashford, Anthony Martial, Jadon Sancho
Marcus Rashford serta Martial masih bisa rasakan pucuk karir dengan kontribusi Solskjaer. Saat itu, Jadon Sancho dapat memberikan banyak ragam, sekalian menajamkan jalur gempuran