Selevel Dengan Ronaldo Cristiano Ronaldo persis dengan tampilan kunci bersama Tim nasional Portugal. Sedikitnya hal semacam itu dapat dibuktikan dalam sejauh karir Cristiano Ronaldo bersama negaranya. Titik pucuk berlangsung masa mereka jadi jagoan Euro 2016 di Prancis.

Akan tetapi, hukum alam gak dapat ditahan, ialah umur. Yap, umur yang makin menua membuat Cristiano Ronaldo harus siap-siap memberi tongkat estafet tanggung jawab ke pemain yang ada pada bawahnya.

A Bola menyebutkan, siklus perubahan pada andil si kapten terjadi. Sayang, pikiran untuk mendapati pemain sekaliber CR7 gak ringan berlangsung. Banyak factor yang membuat Portugal harus bersabar.

Pada segi lain, bukan bermakna kosong melompong. Beberapa peserta telah berkali-kali tampil, meskipun hingga saat ini tidaklah ada yang dapat sesuai. El Pais dan Sportskreeda memandang ada empat pemain yang mempunyai kemungkinan, meskipun banyak faksi masih meragukan.

Nama pertama yang tampil yaitu Andre Silva. Sekarang, dia telah tunjukkan mempunyai kebolehan personal bagus. Dia tampil cemerlang di Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt dengan membuat 8 gol dalam 12 kompetisi selesai interval epidemi.

Jawara Muda
Tidak ada Crsitiano Ronaldo, Portugal Lumat Kroasia di Pertandingan UEFA Nations League
Pemain Portugal, Joao Felix dan Diogo Jota, rayakan gol yang diciptakan ke gawang Kroasia pada pertandingan UEFA Nations League di Stadion Dragao, Minggu (6/9/2020). Portugal meraih kemenangan dengan score 4-1. (AP/Miguel Angelo Pereira)
Silva sudah main bagus buat tim nasional Portugal dalam beragam jenjang barisan usia. Dia sukses menunjukkan kapasitasnya di muka gawang secara konstan dalam sejumlah turnamen besar. Eks striker FC Porto ini sudah membuat 16 gol dari 35 kompetisi ketika bermain di club senior Portugal.

Nama selanjutnya yang gak asing yaitu Joao Felix. Pemain yang sekarang meniti karier di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid itu telah diramal banyak orang-orang bakalan gantikan andil CR7.

Banyak orang-orang memandang Joao Felix menjadi pemain sangat berkemampuan di umurnya yang baru mencapai 20 tahun. Atletico Madrid hingga harus melunasi Felic dari Benfica pada 2019 dengan labeli 126 juta euro atau kurang lebih Rp2,4 triliun.
Hal semacam itu menunjukkan begitu spesialnya anak berumur 20 tahun ini di mata pelatih Atletico, Diego Simeone. Felix sudah datang untuk Rojiblancos pada 36 peluang dan sudah menyimpan 9 gol dan 3 asis.
Felix sanggup main menjadi striker murni atau striker bayang-bayang, sewaktu diletakkan pada tempatnya ia bisa main dengan baik sekali. Dapat dibuktikan dari golnya waktu menantang Kroasia, insting membuat golnya benar-benar kuat, itu sekaligus juga pertanda gol pertama kalinya untuk tim nasional Portugal di tingkat senior. Tidak hanya Andre Silva dan Joao felix, tampil Bernardo Silva. Pemain sepak bola asal club Manchester City yang beraksi di Liga Inggris ini dengan status satu pada pemain tengah terpilih dunia.