Wisata Kota Bunga Bunga sakura sama dengan kejadian dan panorama yang romantis. Hadirnya musim semi pertanda musim bunga sakura bakal lekas datang. Pakai kesempatan saat ini untuk habiskan waktu bermutu bersama beberapa orang paling dekat di bawah pohon sakura yang elok.

Beberapa model bunga nyatanya sanggup menggiurkan dan tingkatkan mood
Ide Buket Bunga Untuk Pernikahan Elok Sekali
5 Ragam Bunga yang Punya Fungsi Kesehatan
Jepang dan Washington, D.C. merupakan tempat terkondang untuk nikmati bunga sakura. Tapi, kamu masih bisa menyaksikan bunga ciri khas punya warna merah muda ini di sejumlah lain tempat di penjuru dunia.

Kalau kamu memiliki rencana untuk habiskan waktu berlibur dengan panorama romantis dengan jejeran pohon sakura, Agoda berikan referensi lokasi-lokasi terpilih di Asia, Amerika, dan Eropa untuk nikmati kebiasaan kuno hanami atau ke bahasa Jepang bermakna menyaksikan bunga.

  1. Jinhae, Changwon, Korea Selatan

Festival Jinhae Gunhangie memikat seputar dua juta pengunjung per tahun. Menurut histori, festival ini sebelumnya adalah upacara peringatan buat Laksamana Yi Sun-sin. Sekarang, Festival Jinhae Gunhangie sudah menjelma jadi festival musim semi paling besar di Korea Selatan.

Cicipi festival ini dengan jalan-jalan telusuri Romance Bridge yang elok, di mana bunga sakura memayungi Sungai Yeojwacheon, dan di sejauh Stasiun Gyeonghwa, di mana banyak pohon sakura berbaris di lajur kereta api. Waktu terpilih untuk bertandang merupakan akhir Maret sampai April.

  1. Dien Bien Phu, Vietnam
Banyak yang tidak mengerti jika Pulau Hoa di Vietnam, yang berada di timur Dien Bien Phu di tengah Danau Pa Khoang merupakan bak ‘tambang emas’ buat mereka yang cari bunga sakura. Ini jadi tempat akademikus Vietnam Dr. Tran Le berkelana ke seluruhnya negeri untuk cari lokasi yang prima buat menanam benih pohon sakura sebagai hadiah dari temannya yang berkebangsaan Jepang.
  1. Washington D.C., Amerika Serikat
Festival Nasional Bunga Sakura yang terjadi waktu tiga minggu rayakan awal mula musim semi sekalian memuliakan budaya Amerika dan Jepang. Sekitar 3.000 pohon yang bisa disaksikan di festival ini merupakan ikon pertemanan di antara ke-2 negara dan adalah hadiah dari Walikota Tokyo waktu itu, Yukio Ozaki di tahun 1912.
  1. Edinburgh, Skotlandia
Siapkan peralatan piknikmu dan singgahi The Meadows di Edinburgh. Sesudah kamu mengakui satu diantaranya kursi di sejauh barisan pohon sakura, kamu bisa istirahat dan nikmati panorama yang dimonopoli warna merah muda. Buat rencana yang bagus untuk memakan selama seharian di luar dengan bawa selimut dan novel favoritmu.